Unduh Bowmasters MOD (Karakter Terbuka) + APK v6.3.1

Unduh Bowmasters MOD (Karakter Terbuka) + APK v6.3.1
Nama Bowmasters
Pengembang Playgendary Limited
Versi terakhir 6.3.1
Kategori Laga
Ukuran 206 MB
Kompatibel dengan Android 5.1 +
MOD Karakter Terbuka
Get it On Google Play

Mudah untuk melihat bahwa game bergenre “tembak sudut” telah menjadi cukup populer di kalangan para gamer. Angry Birds adalah contoh klasik, atau game online iGà yang sangat diminati oleh banyak pemain Vietnam. Gunny dan Gunbound juga pasti menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi banyak orang di PC. Selain nama-nama legendaris di atas, Bowmasters juga merupakan game memanah yang tidak kalah populer. Mari jelajahi dan unduh Bowmasters MOD APK ke perangkat Anda!

Unduh Bowmasters Mod – Game tembak koordinat yang sangat menarik

Bowmasters adalah game tembak koordinat gratis di Google Play Store dan Appstore. Game ini memiliki gameplay yang menarik yang terinspirasi dari game populer seperti Angry Birds atau DDTank dengan grafik segar dan menarik yang memberikan pengalaman yang sama menariknya bagi para pemain. Secara umum, tembakan koordinat Bowmasters lebih mudah dimainkan, tidak menegangkan, dan sangat menghibur.

Unduh Bowmasters MOD

Gameplay yang sederhana dan mengasyikkan

Gameplay Bowmasters sangat sederhana, tergantung pada karakter yang dipilih, pemain menggunakan item untuk membidik dan menembak musuh. Anda bisa mengaitkan game ini dengan game terkenal seperti Gunny atau “lempar sandal” yang dulu sering kita mainkan. Pada dasarnya, pemain hanya perlu menyelaraskan dan menarik busur untuk mengenai target. Saat mengenai bagian tertentu dari lawan, nilai kesehatan akan berkurang lebih cepat daripada bagian lainnya, dan kesehatan lawan akan berkurang secara bertahap hingga mencapai nol. Sisi yang kehabisan darah terlebih dahulu, akan kalah. Meskipun gameplay-nya sederhana dan mudah dimainkan, semuanya tidak semudah yang Anda kira. Anda harus menghitung dengan akurat kekuatan dan sudut untuk menghasilkan tembakan yang tepat. Setelah menembak, giliran musuh; jika Anda meleset, Anda akan berada dalam posisi yang sulit dan bisa dengan mudah dikalahkan oleh lawan. Bowmasters tidak memiliki plot cerita. Namun, Anda tidak perlu terlalu khawatir. Misi Anda adalah menghancurkan semua musuh untuk menang. Namun, saya pikir jika game ini memiliki cerita pendek, mungkin akan lebih menarik dan seru.

Unduh Bowmasters MOD APK

Sistem karakter yang lucu dan keren

Unsur yang tidak kalah menarik adalah sistem karakter di Bowmasters. Game ini memiliki hingga 30 karakter “palsu” dari karakter terkenal di komik, kartun Disney, atau Cartoon Network seperti Mario, Nyan Cat, Deadpool… Game ini juga menampilkan DJ Skrillex. Bowmasters menawarkan pengalaman yang menarik karena setiap karakter memiliki gaya, pendekatan terhadap lawan, dan senjata masing-masing, mulai dari yang primitif hingga modern, serta efek kerusakan dari setiap senjata juga berbeda. Ini berkontribusi untuk mencegah pemain merasa bosan dan akan tertarik pada setiap karakter. Setelah setiap pertandingan, jika Anda menang, Anda akan membuka karakter baru atau menerima bonus tambahan untuk membeli karakter. Menang dengan karakter pertama, Anda akan melanjutkan dengan karakter berikutnya. Pemain juga dapat mengganti karakter mereka dengan membelinya di toko dalam game. Untuk beberapa karakter, Anda harus membayar dengan uang sungguhan untuk membelinya. Karakter harganya antara 23.000 VND – 2.350.000 VND.

Unduh Bowmasters MOD Hack

Sistem karakter yang beragam dengan senjata yang sesuai

Keunggulan dari game Bowmasters adalah mendukung banyak mode permainan yang berbeda, hingga 6 mode. Mereka akan dibuka satu per satu jika Anda memenuhi persyaratan dari setiap mode, biasanya dengan mencapai jumlah kemenangan yang cukup. Mode game terpopuler di antaranya adalah:

PvP Online: Ini adalah mode game online di mana Anda akan bermain melawan pemain lain atau teman Anda melalui Game Center. Game Center akan secara otomatis menemukan pemain lain yang cocok dengan Anda.

Melawan komputer (Vs Komputer): Ini adalah mode di mana Anda akan bertarung melawan karakter yang dihasilkan oleh komputer, dan juga menyenangkan karena sistem akan memilih karakter secara acak untuk bertarung dengan Anda.

Berburu burung: Mode ini memungkinkan Anda menembak burung yang terbang di langit selama 60 detik, dan karakter Anda akan berganti senjata setelah setiap tembakan gagal atau berhasil.

Turnamen: Jika Anda memenangkan 20 pertandingan dalam mode “Vs Komputer”, ini adalah mode terakhir yang akan dibuka. Mode ini memungkinkan Anda untuk bertarung melawan banyak lawan lain yang dihasilkan secara otomatis oleh komputer. Ada 3 level, mulai dari mudah hingga sulit, yang akan terbuka secara berurutan jika Anda menang di ronde sebelumnya.

Melawan teman: Jika Anda ingin bertarung dengan teman-teman Anda, Anda dapat memainkan mode ini. Setiap pemain akan memilih 1 karakter dan bertarung secara bergiliran. Gameplay-nya mirip dengan mode “Vs Komputer”.

Menembak Apel: Ini pasti salah satu mode yang paling menantang di Bowmasters MOD APK. Tugas Anda adalah menembak buah yang berada di kepala karakter, dan kesulitannya meningkat setiap kali Anda berhasil. Karakter akan berdiri lebih jauh, dan tentu saja buah di kepala mereka akan semakin kecil.

Grafik dan suara yang hidup

Bowmasters memiliki grafik kartun 2D yang sederhana, dengan karakter dan senjata yang berwarna-warni dan beragam. Karakter yang lucu dan konyol dengan ekspresi yang berbeda. Bersamaan dengan itu, ada efek yang hidup dan menyenangkan. Misalnya, saat dilemparkan, senjata yang terbang memancarkan garis cahaya berwarna. Ketika senjata mengenai tanah, garis-garis berwarna pecah menjadi titik-titik kecil, terbang ke berbagai arah, dan menghilang. Setiap senjata akan memiliki garis warna yang berbeda untuk menciptakan rasa kegembiraan bagi pemain. Dilengkapi dengan efek suara seperti suara senjata yang berbenturan, teriakan karakter saat terkena, suara jatuhnya senjata… memberikan pemain lebih banyak stimulasi dan kegembiraan. Selain itu, musik latar yang menyenangkan namun sama-sama mengasyikkan, menciptakan ketegangan seperti pertandingan nyata. Secara keseluruhan, Bowmasters adalah game tembak-tembakan yang sangat menyenangkan dan mudah dimainkan. Selain itu, sistem karakter yang kaya, mode permainan yang beragam, dan grafis yang indah adalah poin yang tidak dimiliki oleh semua game gratis. Jadi, segera unduh Bowmasters MOD APK secara gratis dan rasakan keseruannya hari ini.

DOWNLOAD (206 MB)

Mẹo: Để tìm game của MODPURE nhanh hơn, bạn hãy gõ “tên game hoặc ứng dụng + MODPURE” trên thanh tìm kiếm trình duyệt nhé. Ví dụ: Garena Free Fire MODPURE

Từ khóa: Garena Free Fire modpure.co, Garena Free Fire lmhmod, Garena Free Fire apkmody, Garena Free Fire gamedva, Garena Free Fire apkmodel, Garena Free Fire happymod, Garena Free Fire modyolo, Garena Free Fire apktodo, Garena Free Fire gamehayvl

3.7/5 (5 votes)