Download Gardenscapes MOD + APK 8.2.5 (Uang Tak Terbatas)

Download Gardenscapes MOD + APK 8.2.5 (Uang Tak Terbatas)
Nama Gardenscapes
Pengembang Playrix
Versi terakhir 8.2.5
Kategori Santai
Ukuran 158 Mb
Kompatibel dengan Android 5.0
MOD Uang Tak Terbatas
Get it On Google Play

Setelah hari-hari kerja yang penuh tekanan, permainan ringan dan berbaur dengan alam adalah pilihan ideal. Jika Anda mencari permainan hiburan yang menyenangkan, maka Gardenscapes memenuhi semua kriteria Anda. Ini adalah permainan dengan gameplay yang sangat sederhana. Pemain akan merawat kebun, menanam lebih banyak tanaman dan merawatnya sampai mendapatkan hasil. Setiap permainan memiliki berbagai tugas, dan dengan mengatasi tantangan, Anda akan menerima banyak poin hadiah yang sebanding. Versi mod uang Gardenscapes akan membantu Anda menyelesaikan level dalam permainan dengan mudah.

Download Gardenscapes mod – Rawat kebun yang indah

Gardenscapes memungkinkan pemain untuk bertransformasi menjadi karakter kepala pelayan Austin dan merawat kebun di rumah. Saat Anda sampai di sana, itu adalah pemandangan yang tandus. Pemain harus mulai dengan membersihkan, mengatur, dan memulihkan semuanya. Tugas utama Anda adalah merawat pohon-pohon, bercocok tanam agar memiliki spesies tanaman yang lebih beragam. Anda akan terus-menerus menerima tantangan, ditemani oleh banyak karakter untuk menemukan lebih banyak tentang kehidupan di kebun. Banyak kejutan menunggu Anda di setiap misi, setiap putaran.

Download hack Gardenscapes MOD

Menjadi tukang kebun yang rajin setiap hari

Berkebun tampak mudah, tetapi sangat sibuk. Mulai dari pagi hingga larut malam, selalu ada pekerjaan yang menunggu Anda. Pertama, Anda harus mencangkul untuk persiapan menanam tanaman baru. Selain itu, tukang kebun juga harus membersihkan sampah, rumput kecil, menangkap cacing, dan menyirami pohon buah-buahan agar dapat berkembang dengan baik. Setelah selesai, Anda bisa mendekorasi ulang kebun Anda agar lebih indah dan menarik. Namun, masih banyak hewan peliharaan dan pekerjaan rumah yang menunggu Anda setiap hari. Sebagian besar waktu Anda akan dihabiskan di kebun ini untuk menciptakan ruang yang lebih hijau dan lebih layak huni.

Kumpulkan barang dan hadiah

Selain pekerjaan utama, Gardenscapes selalu akan memberikan banyak tantangan bagi Anda. Setelah menyelesaikan setiap misi, Anda akan menerima hadiah yang sesuai. Ini adalah salah satu poin paling menarik dari permainan ini karena mereka selalu muncul dan membawa banyak kejutan. Bisa berupa koin atau bintang yang membantu Anda memulihkan dan mengembangkan kebun lebih cepat. Mereka dapat digunakan untuk merenovasi dan mendekorasi kebun sesuai gaya yang Anda inginkan. Oleh karena itu, jangan lewatkan kesempatan untuk mengumpulkan barang-barang untuk menyelesaikan tugas dan mengumpulkan poin.

Download hack Gardenscapes MOD APK

Menyatu dengan kehidupan bersama banyak teman baru

Di Gardenscapes, pemain akan bertransformasi menjadi karakter kepala pelayan Austin. Dia akan bekerja keras di kebun untuk membangun kebun impian. Selama waktu itu, Austin tidak akan sendirian, karena teman-teman seperti William, Olivia, Robbie Wood… akan mengunjungi. Mereka akan menjaga kebun tetap hidup dan ceria. Selain itu, Anda bisa berteman dengan banyak orang untuk bekerja bersama dan mengatasi tantangan. Kehidupan di Gardenscapes selalu ramah dan penuh hal baru saat Anda menyatu dengan kehidupan di sana.

hack Gardenscapes MOD Download

Renovasi kebun sesuai gaya Anda sendiri

Ketika Anda mendapatkan pekerjaan itu, kebun Anda rusak parah dan hanya sebidang tanah kosong. Jadi tugas pertama Anda adalah memperbaiki semuanya. Hampir semuanya, mulai dari penyiram, alat kebun, dekorasi… harus diperbaiki dari awal. Dari tanah yang ditanami, tanaman akan tumbuh dan berkembang di bawah perawatan Anda. Gardenscapes akan mengharuskan Anda mendiversifikasi tanaman serta menjelajahi lebih banyak lahan terbuka untuk bercocok tanam. Hak Anda setelah bekerja keras adalah kebebasan berkreasi dalam mendekorasi dan merenovasi kebun. Selain itu, Anda juga dapat membangun rumah yang luas dan infrastruktur.

Download Gardenscapes MOD APK untuk Android

Gardenscapes adalah permainan yang menghadirkan suasana menyenangkan dan tugas-tugas menarik bagi pemain. Anda akan terbenam dalam ruang alami dan menciptakan kebun favorit Anda sendiri. Download sekarang Gardenscapes mod uang untuk tidak melewatkan momen relaksasi setelah jam kerja yang penuh tekanan.

DOWNLOAD (158 Mb)

Mẹo: Để tìm game của MODPURE nhanh hơn, bạn hãy gõ “tên game hoặc ứng dụng + MODPURE” trên thanh tìm kiếm trình duyệt nhé. Ví dụ: Garena Free Fire MODPURE

Từ khóa: Garena Free Fire modpure.co, Garena Free Fire lmhmod, Garena Free Fire apkmody, Garena Free Fire gamedva, Garena Free Fire apkmodel, Garena Free Fire happymod, Garena Free Fire modyolo, Garena Free Fire apktodo, Garena Free Fire gamehayvl

3.8/5 (9 votes)