Hitman Sniper MOD (Uang Tak Terbatas) + APK 1.11 Download untuk Android

Hitman Sniper MOD (Uang Tak Terbatas) + APK 1.11 Download untuk Android
Nama Hitman Sniper
Pengembang SQUARE ENIX LTD
Versi terakhir 1.11
Kategori Laga
Ukuran 626 MB
Kompatibel dengan Android 7.0 +
MOD Uang Tak Terbatas
Get it On Google Play

Hitman Sniper MOD APK (Uang Tak Terbatas) adalah game tembak-tembakan aksi super yang dirilis oleh perusahaan game terkenal Square Enix. Masih merupakan game tembak-tembakan, tetapi pengalaman yang diberikannya kepada pemain sangatlah baru. Game ini diinvestasikan baik dari segi gameplay maupun grafis. Jadi, meskipun Anda telah memainkan banyak game tembak-tembakan terkenal sebelumnya, Anda tetap akan menemukan hal-hal hebat dalam game baru ini. Siapkan diri Anda untuk bermain sebagai pembunuh sniper terkenal di Hitman Sniper.

Unduh Hitman Sniper Mod

Unduh Hitman Sniper Mod – Jadi Sniper Nomor 1

Hitman Sniper bukanlah game baru, tetapi saat dimainkan oleh para pemain, game ini tetap berhasil membuat banyak gamer “terbangun”. Game ini memiliki semua elemen dari game tembak-tembakan yang unik. Baik gambar, suara, serta konten dalam game dibuat dengan sangat hati-hati dan profesional. Oleh karena itu, pemain selalu memiliki perasaan yang sangat baik dan pengalaman yang menyenangkan saat menemani karakter dalam game. Saat ini, game ini tersedia di Android dan iOS. Jadi Anda dapat dengan mudah mengunduh dan memainkannya kapan saja Anda mau.

Gameplay yang mudah dipahami

Dalam game tembak-tembakan Hitman Sniper, Anda akan menjadi pembunuh profesional dengan nomor 47. Tugas Anda adalah menghancurkan dan membunuh para penjahat berbahaya dan terkenal di dunia. Setelah banyak sesi pelatihan yang melelahkan, Anda secara resmi “lulus” dari kursus pelatihan mata-mata. Sekarang, tugas utama Anda sebagai mata-mata adalah membunuh teroris dan melindungi pelanggan “VIP”. Sederhana, mudah dipelajari, tetapi menyelesaikan semua tantangan adalah masalah besar. Tingkat penjagaan dan posisi target melalui level semakin sulit. Ini memerlukan ketepatan dalam bidikan serta taktik Anda. Menyelesaikan misi akan memberi Anda hadiah yang layak. Hadiah ini akan membantu Anda memperkuat diri dengan membeli senjata yang lebih baik dan meningkatkan statistik senjata.

Unduh Hitman Sniper Mod apk

Kemampuan mata-mata sniper

Hitman Sniper meningkatkan keterampilan setiap pemain. Ketika pertama kali memasuki game, Anda akan menantang misi dalam mode normal. Masuklah dengan percaya diri mengikuti instruksi spesifik dari sistem. Kesulitan game meningkat di setiap level. Untuk menyelesaikan misi, Anda perlu membidik dengan benar dan menarik pelatuk dengan cepat dan tegas. Ini adalah misi pembunuhan, misi sniper. Jadi Anda tidak boleh gagal. Cukup “gemetar tangan” dan melewatkan satu tembakan saja sudah cukup untuk membuat Anda dalam bahaya. Selain keterampilan membidik, Anda juga harus memperhatikan jumlah peluru yang tersedia dalam senjata. Menyelesaikan tugas tetapi lupa mengisi ulang senjata saat dibutuhkan, pasti akan membuat Anda gagal. Saat Anda menyadari bahwa senjata hampir kehabisan peluru, bersiaplah untuk menggantinya bila diperlukan. Hal paling penting saat ini adalah beroperasi dengan cepat, rapi, dan menghemat waktu sebanyak mungkin. Dalam misi pembunuhan sniper, Anda perlu menilai dan memilih posisi persembunyian yang sesuai.

Unduh Hitman Sniper

Sistem Misi

Dalam game tembak-tembakan ini, ada hingga 150 misi yang bisa Anda tantang. Pada dasarnya, semuanya adalah misi sniper dan pembunuhan target. Namun, tantangan di setiap misi memiliki tingkat kesulitan yang berbeda. Menyelesaikan tugas akan memberi Anda hadiah yang pantas. Semakin baik prestasi Anda, semakin banyak uang yang akan Anda dapatkan. Selain itu, setelah menyelesaikan beberapa tugas, Anda juga akan membuka mode Zombie. Jika Anda ingin meningkatkan ketegangan, coba bersaing dengan teman-teman Anda untuk mendapatkan nama Anda di puncak peringkat pemain terbaik.

Peningkatan Senjata

Game ini memiliki berbagai senjata dengan desain, karakteristik, dan tingkat kerusakan yang berbeda untuk Anda pilih. Semua model di Hitman Sniper adalah senapan sniper dengan desain yang menarik. Selain senjata yang tersedia selama permainan, Anda juga dapat mengumpulkan dan melengkapi berbagai bagian lainnya untuk meningkatkan kerusakan pada pertandingan. Setiap bagian yang dikumpulkan ini membantu membuat senjata Anda lebih modern dengan lebih banyak fungsi hebat. Misalnya, peredam suara untuk meminimalkan kebisingan senjata.

Unduh Hitman Sniper Mod hack

Grafik 3D yang Super Realistis

Game tembak-tembakan pembunuhan ini tidak mengecewakan para gamer dalam hal grafis yang sangat tajam. Di latar belakang grafis 3D, Anda akan melihat semuanya ditampilkan dengan sangat jelas dan realistis. Kesempurnaan grafis membantu meningkatkan realisme layar permainan, memungkinkan pemain merasakan realitas permainan. Hitman Sniper mengeksploitasi sudut pandang orang pertama, sehingga Anda dapat dengan mudah melihat seluruh pemandangan dalam game. Selain itu, fleksibilitas dalam gerakan dan tindakan karakter menjadi nilai tambah.

Versi MOD dari Hitman Sniper APK

  • Uang tak terbatas

Apakah misi sniper seorang mata-mata benar-benar sesulit di film? Dengan game Hitman Sniper, Anda akan merasakan misi yang menantang dan mendebarkan ini. Khususnya, saat mengunduh Hitman Sniper MOD APK, Anda akan bisa mencoba bagian senjata spesial serta serangkaian item berguna lainnya. Unduh game ini ke komputer Anda untuk langsung memulai.

DOWNLOAD (626 MB)

Mẹo: Để tìm game của MODPURE nhanh hơn, bạn hãy gõ “tên game hoặc ứng dụng + MODPURE” trên thanh tìm kiếm trình duyệt nhé. Ví dụ: Garena Free Fire MODPURE

Từ khóa: Garena Free Fire modpure.co, Garena Free Fire lmhmod, Garena Free Fire apkmody, Garena Free Fire gamedva, Garena Free Fire apkmodel, Garena Free Fire happymod, Garena Free Fire modyolo, Garena Free Fire apktodo, Garena Free Fire gamehayvl

4.1/5 (7 votes)